Senin, 17 Juni 2013

Perkenalan Blog

Moshi moshi minasan 



Watashi wa erufasan. Indonesi jin desu. Mmmmm... kayanyan  ribet banget pake bahasa jepang ya.. :)
 pake bahasa indonesia aja deh..

Nama saya Elfa, saya kuliah semester IV di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok. Saya ngambil jurusan Office Management. Walaupun ngambilnya management, Tapi tetep aja yang didalamin adalah pelajaran Bahasa Jepang.  

Kenapa Bahasa Jepang?? 

Watashi wa nihongo ga suki dakara. :)
saya suka jepang karena masyarakatnya yang disiplin, dan memegang teguh tradisinya. Dan saya mempunyai impian untuk menjadikan Indonesia seperti Jepang. Maksudnya Disiplinnya, dan ketekunan mereka. 

saya kira cukup perkenalannya. 

Bagi yang suka Jepang..

Ayo bergabung...    yoroshiku onegaishimasu!!!                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar